Satlantas Polrestro Depok Bagikan 50 Paket Sembako Warga Kelurahan Tugu

 

Kanit Laka Lantas AKP Rasman saat menyalurkan bantuan sosial paket beras kepada warga yang terdampak Cobid-19 di RT07/10, kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, Sabtu (07/08/21)

Cimanggis, Depok Terkini

Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terpapar dan terdampak pandemi Covid-19. Satuan Lalu Lintas Polrestro Depok membagikan bantuan sosial berupa 50 paket beras kepada warga di lingkungan RT 10/7 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Sabtu (7/08/21)

Penyerahan bantuan beras dipimpin Wakasatlantas Polrestro Depok, Kompol Sugeng, didampingi Kanit Laka Lantas, AKP Rasman, Kanit Kamsel AKP Elly Padiansari, Ipda Ponco dan anggota lainnya.

Menurut Kanit Laka Lantas Polrestro Depok, AKP Rasman. Penyaluran bansos beras ini merupakan inovasi Polres Metro Depok untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dan masyarakat.

Sejak diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), khususnya di wilayah Kota Depok, kehidupan sehari-hari bagi masyarakat tidak mampu semakin memperihatinkan." Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Depok," harap Rasman.

Sementara itu, Perwakilan warga setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian jajaran Satlantas Polrestro membantu warganya yang terpapar cobid-19.

"Terima kasih banyak untuk jajaran Polres metro Depok telah memberikan bantuan ke wilayah RW 10, khususnya warga di RT07, kelurahan Tugu. Terima kasih banyak, semoga jajaran anggota Polres Depok selalu diberikan keselamatan dan kesehatan," ucapnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar