Wakil Walikota Serahkan Bantuan Kaki Palsu Warga Pasir Putih

 

Sawangan, Depok Terkini

Tatang Hidayat warga Kampung Kupu, kelurahan Pasir Putih, kecamatan Sawangan menerima bantuan kaki palsu dari Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Bantuan kaki palsu tersebut merupakan sumbangan dari Lembaga Zakat Sukses.

"Sebelumnya sudah dilakukan pengukuran terlebih dahulu di tempat pembuatan kaki palsu di Tambun, Bekasi. Kemudian akan dilanjutkan dengan terapi dan latihan jalan untuk penyesuaian kaki palsu ini," kata Imam Budi Hartono, Selasa (17/08/21).

Imam memberikan apresiasi kepada warga maupun sejumlah lembaga yang ingin berpartisipasi memberikan bantuan kaki palsu kepada warga yang membutuhkan. Namun, imbuhnya, karena yang dibutuhkan jumlahnya hanya satu, maka dipilih lembaga yang paling cepat memberikan respon.

"Alhamdulillah, yang pertama kali merespon dari Zakat Sukses dan bantuan bersumber dari mereka," ujarnya.

Dirinya mengatakan, bagi masyarakat yang ingin memiliki kaki palsu, bisa langsung menyampaikan keinginan tersebut dengan menghubungi melalui media sosial miliknya. Sambungnya, melalui berkomunikasi yang intens dengan warga diharapkan pemerintah dapat terus menyejahterakan warga Kota Depok.

"Insya Allah akan banyak lembaga yang siap membantu memberikan kaki palsu untuk warga kedepannya," katanya.

Tatang hidayat, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dikatakannya, bantuan yang diberikan dapat membantu dirinya untuk beraktivitas sehari-hari.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini, mudah-mudahan yang memberikan bantuan kepada saya diberikan kesehatan, panjang umur dan sehat selalu," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar