Peringati HUT Ke76 RI, Samsat Depok Terus BerupayaTingkatkan Pelayanan dan Sinergitas

Sukmajaya, Depok Terkini

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-76, Keluarga besar Samsat Depok bertekad untuk memperkuat sinergitas dan  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I, Dadi Darmadi saat apel gabungan dan tasyakuran HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama mitra Polri, Jasa Raharja dan Bank BJB, di halaman gedung Samsat Depok, Rabu (18/08/21)

Menurut Dadi, saat ini usia Indonesia sudah 76 tahun sejak pertama kali memproklamasikan kemerdekaan pada 1945. Dengan semakin dewasa usia Republik Indonesia, tentunya harus semakin dewasa pula pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat.

"Tentunya pelayanan yang kita berikan harus semakin profesional, akuntable dan baik," kata Dadi didampingi Kasi Dapen, Freddy Hermanto dan Kasubag TU, Irman.

Lebih lanjut Dadi mengatakan pihaknya (Bapenda) selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan serta selalu bersinergi dengan mitra yaitu kepolisian Jasa Raharja dan BJB.

"Bahkan kita mengajak pihak lain (eksternal) untuk terlibat dalam proses intensifikasi dan eksistensi pajak. Itu yang harus kita gali dan perbaiki secara terus menerus sehingga dapat mencapai apa yang diharapkan," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak mengatakan, dengan HUT ke-76 Republik Indonesia ini, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya wajib pajak di Kota Depok.

"Kita harus berikan pelayanan terbaik agar ada kesadaran masyarakat untuk membayar pajak. Apalagi saat ini ada program triple untung plus. Kami siap memberikan pelayanan terbaik sesuai presisi dari Kapolri dan Kapolda Metro Jaya bahwa kita harus melayani masyarakat," tutup Kanit didampingi Pamin STNK Ipda Edy Susanto dan Pamin TU.(wan)

 




Posting Komentar

0 Komentar