Walikota Tebar Bantuan Covid-19 Untuk Masyarakat

 

Tapos, Depok Terkini

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menyalurkan bantuan Covid-19 untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan terdampak pandemi. Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Cisalak Pasar dan Jatijajar.

Mohammad Idris mengatakan, sebanyak 1.415 paket sembako sudah tersalurkan melalui program Depok Sedekah Bersama. Bantuan tersebut berasal dari penggalangan donasi yang dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Depok.

“Semangatnya bersedekah agar pandemi ini segera selesai. Untuk penyaluran bantuan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu ke semua kecamatan,” kata Mohammad Idris usai membagikan bantuan Covid-19, Sabtu (31/07/2021).

Dikatakannya, pekan lalu bantuan yang sudah tersalurkan sebanyak 600 paket sembako. Untuk penerima terdiri dari warga isoman, pembimbing rohani, disabilitas, seniman, lansia serta warga terdampak pandemi Covid-19 lainnya.

“Mudah-mudahan pekan depan bisa lebih lagi. Ini akan terus kami lakukan, sebab sedekah menjadi sarana untuk mentalak bala,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar