Ditengah Kesibukan, Satgas TMMD Tetap Jalankan Shalat 5 Waktu

 

Sawangan, Depokterkini

Ditengah kesibukan dalam pengerjaan pengecoran jalan program TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0508/Depok, personel Satgas TMMD tak lupakan kewajiban untuk menunaikan ibadah shalat 5 waktu. 

Kegiatan TMMD yang cukup padat dan melelahkan tak menyurutkan Satgas TMMD untuk berhenti melaksanakan Ibadah, seperti yang dilakukan salah satu Satgas TMMD ikut shalat dzuhur berjamaah di Musholla Nurul Hidayah di Jalan Flamboyan RT 02/05, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Rabu (28-09/21)

Menurut Batiter Kodim 0508/Depok, Peltu Joko. Dalam progam TMMD ini memang dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan baik sasaran fisik maupun non fisik. Namun sebagai umat beragama juga harus ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa, seperti aktivitas ibadah shalat secara berjama'ah serta ibadah lainnya.

"Selain ibadah, personil satgas TMMD juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD," terangnya.

Pasiter Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Ibrahim mengapresiasi personil Satgas TMMD yang menjalankan ibadah Shalat berjamaah bersama masyarakat meski ditenggah-tengah kesibukan dan jadwal kegiatan yang padat.

"Keimanan merupakan kunci utama pencapaian, untuk mencapai kesuksesan dunia dan akhirat, sehingga pekerjaan dan tugas pasti akan berhasil dengan baik," tutup Ibrahim.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar