TMMD Gandeng Vokasi UI Sosialisasikan Kampung Siaga Online

Sawangan, Depokterkini

Sedikitnya 30 peserta berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN), PKK, Ketua RT, RW dan Kader Posyandu di Kecamatam Beji antusias mengikuti Penyuluhan Kampung Siaga Online yang digelar Satgas TMMD bersama para dosen Vokasi Universitas Indonesia.

Penyuluhan yang diadakan di Aula Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji, Kota Depok dibuka oleh Bintaldam Jaya Kapten Inf Agung dan Kapten Inf Sumarsono mewakili Pasiter Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Ibrahim, Rabu (29/09/21).

Camat Beji, Hendar Fradesa mengucapkan terima kasih telah digulirkannya program TMMD non fisik di wilayah Kecamatan Beji."Peserta penyuluhan kebanyakan ASN, tujuannya agar program yang digulirkan Vokasi UI bisa dikerjasamakan dengan ASN di wilayah kecamatan Beji," ujarnya disela kegiatan penyuluhan TMMD Ke-112 tahun 2021 Kodim Depok.

Selama ini, lanjut Hendar, vokasi UI telah banyak berkontribusi dalam penanganan Covid-19."Mudah-mudahan dengan digulirkannya program non fisik TMMD ini dapat membantu kami sebagai aparatur maupun masyarakat dalam menuntaskan pandemi covid-19" harapnya.

Melisa dari Vokasi UI dalam materinya meminta seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamayan Bejo dapat bersama-sama dalam menuntaskan Covid-19."Semuanya harus bersatu padu untuk menanggulangi Covid secara bersama," tuturnya

Dengan adanya aplikasi Kampung siaga online diharapkan memudahkan maayarakat dalam mencari informasi terkait penanganan Covid-19.:Karena iti, kami perlu data dan masukan dari masing-masing kelurahan terkait informasi penanganan covid-19 yang dibutuhkan warga," pungkasnya.(*)


Posting Komentar

0 Komentar