Pembangunan Jembatan GDC Diharapkan Selesai 10 Desember 2021

Sukmajaya, Depokterkini.com

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono meninjau Pembangunan jembatan di Jalan Boulevard Raya, Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Depok, Senin (13/09/21).

"Saya lihat sudah dikerjakan, dan jangan karena saya datang kesini baru dikerjakan. Pengerjaannya sudah dilakukan sejak 12 Agustus 2021 lalu,"kata Imam didampingi Camat Sukmajaya, Ferry Birowo dan pejabat Dinas PUPR.

Dirinya meminta pihak kontraktor yang mengerjakan pekerjaan ini memperbaiki managemen kerjanya sehingga  diharapkan bisa selesai pada 10 Desember 2021."Walaupun dalam kontraknya batas waktu pekerjaan hingga 24 Desember 2021, saya berharap 10 Desember sudah selesai," harapnya.

Menurutnya, dalam pekerjaanya mungkin ada sedikit kendala pada kondisi iklim."Kalau kondisi hujan besar pasti berpengaruh, bisa jadi ada pergerakan tanah sehingga mengganggu pekerjaan," tuturnya.

Ditambahkan, anggaran pembangunan jembatan GDC ini sebesar 6,5 milyar berasal dari APBD murni tahun 2021.

Imam juga meminta masyarakat bersabar karena berpengaruh terhadap mobilitas pengguna jalan."Saya mohon masyarakat bersabar, Mudah-mudahan pembangunan jembatan bisa segera rampung. Sehingga kedua jalur jalan yang ditutup bisa kembali normal," tandasnya.

Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kota Depok, Artanto Prakoso menambahkan, guna mempercepat proses pengerjaan, pihaknya menutup total jalan dari mobilitas kendaraan. Pengendara diminta mencari jalur alternatif lain selama perbaikan berlangsung.

"Mudah-mudahan pengerjaan jembatan bisa selesai tepat waktu, bahkan lebih cepat," tutupnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar