Politeknik LP3I Gelar Vaksinasi Massal. Target 1000 Dosis

 

Cilodong, Depok Terkini

Politeknik LP3I Depok bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kota Depok menggelar vaksinasi massal untuk mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus.

Kegiatan vaksinasi ditinjau langsung oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Camat Cilodong Supomo, serta Lurah Sukamaju.

Kepala Kampus LP3I Depok, Farizal Marzuki mengatakan, target vaksinasi tahap pertama ini sebanyak 1000 dosis untuk beberapa hari kedepan." Diawal ini 150 mahasiwa divaksin jenis Moderna. Ditambah dengan masyarakat sekitar," kata Farizal 

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menilai, vaksinasi Covid-19 yang digelar Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Depok turut membantu meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Depok. Saat ini capaian vaksinasi di Kota Depok sudah mencapai 46 persen.

"Kami sedang mengejar percepatan vaksinasi Covid-19, semua lembaga membantu termasuk sektor pendidikan," ujarnya usai meninjau kegiatan vaksinasi di Kampus Politeknik LP3I Jalan Raya Bogor, KM 38 No 56, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok, Kamis (09/09/21).

Dikatakan Imam, Kota Depok akan segera menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai dari tingkat SD sampai Perguruan Tinggi. Oleh karena itu, sambungnya, pihaknya tengah mendorong percepatan vaksinasi untuk pelajar.

"Saat ini capaian vaksinasi di Kota Depok sudah 46 persen per September 2021. Setiap harinya, 26.000 warga divaksin," tutupnya.(wan)








Posting Komentar

0 Komentar