Usir Rasa Penat. Satgas TMMD Karaoke Bersama Warga

Sawangan, Depokterkini

Untuk melepas rasa lelah dan jenuh setelah bekerja.

Anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0508/Depok, Sertu Farid Subhan (TNI-AL) bersama warga berkaraoke di lokasi TMMD RT 03/05, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Selain Sertu Farid, beberapa anggota Satgas TMMD lainnya pun ikut menemani sambil mendengarkan lantunan lagu yang dinyanyikan secara bergantian. Sejumlah lagu kesukaan mereka nyanyikan mulai dari dangdut, campur sari dan lagu favorit Ebiet G. Ade.

"Karaoke ini kita lakukan seusai bekerja. Sambil melepas lelah, kita jalin keakraban bersama warga dengan berkaraoke bersama," kata Farid di lokasi pekerjaan fisik rehab rumah tidak layak huni milik nenek Halimah di RT 03/05, Kelurahan Pengasinan, Kamis (30/09/21).

Sementara itu, Batiter Kodim 0508/Depok, Peltu Joko mengatakan, karaoke yang dilakukan anggota satgas TMMD merupakan kegiatan positif sekaligus komunikasi sosial dengan warga di lokasi TMMD.

Selain karaoke, kegiatan menghibur diri lainnya yang mendekat diri ke warga sasaran TMMD diantaranya olahraga bola volly, dan ngobrol bersama warga.

"Malam hari banyak anggota yang silaturahmi dengan warga. Mereka berpencar ke beberapa rumah untuk menjalin komunikasi," pungkas Joko.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar