Warga Senang Dapat Kursi Roda di Pembukaan TMMD Ke-12 Kodim Depok

Balaikota, Depokterkini.com

Pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0508/Depok ternyata membawa kebahagian tersendiri bagi Yuliani (41) warga RT02 RW 10, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Dalam pembukaan TMMD tersebut diselingi acara tambahan berupa pemberian bantuan kursi roda, masker dan paket sembako.

Yuliani mengaku senang karena mendapatkan bantuan kursi roda buat putrinya, Lintang Atikah yang menderita lumpuh."Alhamdulillah senang sekali dapat bantuan kursi roda buat anak saya. Ini sangat membantu sekali karena sehari harinya anak saya selalu pakai kursi roda, seperti sekolah dan bermain," ungkapnya usai menerima bantuan kursi roda di lantai 10 Gedung Dibaleka, Balaikota Depok, Rabu (15/09/21).

Ia menceritakan, putrinya mengalami lumpuh karena ada kelainan pada tulang belakangnya. Karena itu dibutuhkan kursi roda untuk kegiatan sehari hari.

"Selama ini selalu pakai kursi roda meskipun sudah rusak. Sekarang sudah dapat yang baru bantuan dari TNI. Terima kasih buat TNI," ucap Yuliani.

Ia menjelaskan, putrinya adalah anak yatim setelah sang suami meninggal dunia dua tahun  lalu."Untuk kehidupan sehari-hari saya dagang dirumah. Saya maunya kerja tapi ga bisa ninggalin anak saya," tuturnya.

Ditempat yang sama Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan bahwa tujuan kegiatan TMMD Ke-112 adalah untuk membantu mensejahterakan masyarakat serta memecahkan berbagai persoalan sosial yang ada di masyarakat.

"Semoga bantuan kursi roda tersebut dapat bermanfaat," tandas Idris usai membuka secara resmi kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0508/Depok.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar