Hasil TMMD Sangat Memuaskan. Nenek Halimah Senang

 

Sawangan, Depokterkini.com

Nenek Halimah warga penerima manfaat program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0508/Depok terlihat sangat senang saat ditemui di rumahnya yang telah selesai direhab di RT 03/05, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok, Senin (11/07/21).

Wanita 90 tahun itu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah merehab  rumahnya menjadi layak huni.

."Alhamdulillah terima kasih, rumah saya diperbaiki begitu bagus oleh TNI," kata Halimah didampingi Ali, putra sulungnya' Senin (11/10/21).

Nenek yang memiliki puluhan cucu itu juga mendoakan Satgas TMMD semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya."Ema doakan semoga pada sehat dan dimudahkan rezekinya," ucapnya.

Ali putra sulungnya menambahkan, sekarang rumahnya tidak bocor lagi dan sudah ada listrik sendiri."Awalnya listrik jadi satu dengan rumah adik saya. Sekarang jadi masing-masing. Ini rezeki ibu saya," tuturnya.

Ali mengaku dirinya selalu mendampingi dan membantu selama proses perbaikan rumah ibunya. Karena itu, hubungan kedekatan dirinya dengan Satgas TMMD sudah melebihi dari saudara."Saya jadi akrab bahkan sudah seperti saudara. Kita sering bercanda dan ngobrol bersama. 

Itu saya rasakan sendiri benar adanya. Bahkan semua anggota Satgas TMMD yang bekerja disini sudah merasakan pijatan saya." Ungkapnya.

Ali menilai hasil pekerjaan Satgas TMMD selama satu bulan merehab rumah ibunya sangat bagus dan memuaskan."Hasil kerjanya memuaskan. Mereka telah menebar kebaikan buat masyarakat disini." tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar