Jaga Kekompakan, Walikota Gowes Bersama Kepala OPD

Cilodong, Depokterkini

Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Supian Suri gowes bersama dengan Kepala Perangkat Daerah (PD), serta camat, lurah di Sirkuit Internasional Sentul, Sabtu (02/10/21). Kegiatan gowes bersama dilakukan untuk menjaga kekompakan sekaligus berolahraga meningkatkan kesehatan. 

“Gowes bareng ini selain bagus bagi kesehatan juga bagus untuk kekompakan, sesekali  bersama-sama menikmati udara segar,” kata Idris.

Dikatakannya, gowes bersama ini merupakan bentuk penyegaran setelah bekerja. Terlebih, di tengah program percepatan vaksinasi Covid-19.

“Di lapangan kita sedang percepatan vaksinasi ini bentuk refresing, agar aliran darah lancar,” ujarnya.

Idris menambahkan, gowes bersama ini belum menjadi kegiatan rutin. Namun memang bersepeda sedang populer belakangan ini. 

Wali Kota berharap masyarakat juga bisa terus berolahraga untuk menjaga kesehatan. Dengan memilih jenis olahraga apapun yang diminati. 

“Masyarakat juga tetap harus berolahraga dan menjaga kesehatan. Bukan hanya bersepeda, bebas memilih jenis olahraga apa saja. Saya sendiri menyukai semua jenis olahraga seperti bersepeda, sepak bola, voli, basket dan banyak lagi,” pungkasnya.(wan)





Posting Komentar

0 Komentar