Lurah Pengasinan Minta Warga Rawat Hasil TMMD Ke-112

 

Sawangan, Depokterkini

Pekerjaan fisik TMMD Ke-112 tahun 2021 yang dilaksanakan di Kampung Panggulan RW 05, Kelurahan Pengasinan telah selesai 100 persen. 

Pekerjaan di wilayah tersebut meliputi rehab tiga rumah tidak layak huni, perbaikan Posyandu dan pengecoran jalan sepanjang 260 meter.

Lurah Pengasinan Asep Suherman menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0508/Depok yang sudah turut serta membangun wilayah Kelurahan Pengasinan.

"Alhamdulillah, wilayah kelurahan Pengasinan dapat 5 titik yaitu 3 Rutilahu, 1 Jalan dan rehab Posyandu. Semuanya telah selesai 100 persen," ujar Herman usai mendampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD, Brigjen TNI Sasongko Hardono meninjau hasil pekerjaan perbaikan drainase di Jalan Koong, RT 05/07? Kelurahan Pengasinan, Kamis (07/10/21) 

Untuk itu, Herman mengucapkan terima kasih kepada TNI dan semua pihak yang telah bekerjasama untuk mensukseskan program TMMD ini.

"Atas nama pemerintah kelurahan Pengasinan sangat berterima kasih dan berharap kedepan ada lagi program TMMD di wilayah kami," tuturnya.

Menurutnya' hasil program TMMD Ke-112 ini sangat bermanfaat sekali buat masyarakat dan warga harus merawatnya."Iya, warga harus merawat hasil TMMD. Lebih mudah kalau untuk merawat'" tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar