Muscab Ke-IV PPP Kota Depok Resmi Dibuka

 

Cianjur, Depokterkini
Musyawarah Cabang (Muscab) IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok resmi dibuka.
Ketua DPP PPP, H Syaifullah Tamliha membuka langsung acara tersebut.
Dalam sambutannya Syaifullah mengatakan, dalam berpartai ketua harus memiliki tiga hal.

Yang pertama strategi, kedua logistik dan yang ketiga mentalitas kader,” ujarnya, Jumat (8/10).

Jika ketua tidak memiliki logistik, kata dia, maka mental para kader akan terganggu.

Sementara itu Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin mengapresiasi kepemimpinan Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah selama lima tahun kemarin.

“Menjadi ketua partai tidak mudah, tidak dapat honor, tapi kita dituntut untuk serius membesarkan partai,” katanya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya  menyampaikan, kiprah PPP Depok dibawah kepemimpinan Qonita selama ini sangat baik.

“Kami menilai PPP saat ini memiliki keunikan, berbeda dengan PPP beberapa tahun lalu. Kami juga mengucapkan terimaksih kepada PPP yang telah bersama-sama kami dalam koalisi,” jelasnya.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan selamat Muscab untuk PPP Kota Depok.

“Selamat Muscab yang ke 4 untuk PPP Kota Depok, semoga terpilih pemimpin yang amanah, sukses dan mampu memajukan PPP Kota Depok,” ungkapnya.

Acara Muscab IV PPP Kota Depok yang digelar di salah satu hotel di kawasan Cianjur, Jawa Barat, juga dihadiri pengurus DPP PPP, Andi Surya, Sekretaris DPW serta pengurus partai lainnya.

Hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus dan Sekretaris, Hj Endah Winarti, Wakil Ketua DPD Partai Golkar, H Nurhasyim dan Sekretaris PSI Depok. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar