Antisipasi Kerumunan. IBH Bersama Forkopimda Pantau Malam Tahun Baru

Margonda, Depokterkini

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) bersama Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Fahmi, Wakapolresta Depok AKBP Hary dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengecek dan meninjau langsung pengamanan malam pergantian tahun baru di sejumlah titik di Kota Depok.

Dalam pemantauan tersebut, IBH juga ditemani asisten dan Kepala OPD, berangkat menggunakan bus menelusuri titik pengamanan. 

Rombongan menelusuri jalan Margonda, Jalan Juanda, Jalan Raya Bogor dan Jalan Tole Isakandar. Rombongan juga singgah di empat titik posko pengamanan."Kita tinjau wilayah wilayah yang dianggap rawan. Mudah-mudahan suasana aman, kondusif, tidak ada masalah dan tidak ada kerumunan. Secara umum perayaan malam tahun baru di Depok aman dan lancar," ujar IBH di Balaikota Depok, Jumat (31/12/21).

Dikatakan IBH,  pemantauan kali ini difokuskan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 dan kita jangan lengah meskipun saat ini Kota Depok sudah berada di level 1.

"Kota Depok sudah di level 1, sudah bagus dan sebagian kelurahan sudah nol kasus. Mudah-mudahan dimalam tahun baru ini semua tetap menjaga protokol kesehatan," harap IBH.

Dalam kesempatan itu, IBH juga memberikan bingkisan kepada anggota pengamanan tahun baru di posko-posko pengamanan.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar