Hut Ke-1 MSD, Sekda Berharap Media Turut Berikan Masukan Untuk Kemajuan Kota Depok

 

Bojongsari, Depokterkini

Komunitas Media Sahabat Depok (MSD) merayakan milad ke-1 secara sederhana di kantor Sekretariat MSD, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (10/12/21)

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dan Camat Sawangan, Anwar Nasihin.

Dalam kesempatan itu, Supian Suri bepesan agar awak media tetap menjaga kesehatan agar bisa terus aktif melaksanakan profesinya sebagai jurnalistik, membuat berita yang informatif serta edukatif serta turut memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Depok menyangkut pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Teman-teman media karena aktif dilapangan harus bisa jaga kesehatan, kalau bisa jangan merokok agar selalu sehat dan bisa kerja dengan optimal. Karena teman-teman aktif dilapangan, tahu kondisi secara riil lapangan dan juga banyak bertemu masyarakat luas, teman-teman media bisa memberikan masukan atau usulan kepada Pemerintah Kota Depok agar pembangunan Kota Depok lebih maju, pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik, karena salah satu tugas pemerintah adalah melayani masyarakat selain melakukan pembangunan,” kata Supian Suri.

Supian Suri juga mengucapkan terima kasih kepada media yang telah menyebarkan berbagai informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat luas.

“Terima kasih kepada teman-teman media atas sinergitasnya trehadap Pemerintah Kota Depok selama ini, saya ucapkan selamat milad untuk MSD, semoga MSD makin kompak dan terus bisa berkontribusi untuk kemajuan Kota Depok,” tambah Supian Suri.

Presiden MSD, Rahmat Tarmuji mengatakan, sebagai insan pers, pihaknya siap mengawal perjalanan pemerintahan demi menuju Kota Depok yang lebih baik lagi. Tentu dengan pemberitaan yang mengedapankan kode etik jurnalistik.

“Kami sebagai media kontrol pemerintah akan membuat pemberitaan sesuai dengan kode etik jurnalistik. Jika berita baik maka akan ditulis baik, begitupun sebaliknya,” tegas Rahmat Tarmuji.

Acara milad ke-1 MSD sendiri berlangsung lancar penuh khidmat, di awali dengan pembacaan dzikir, tahlil dan doa serta pemotongan tumpeng, diakhiri dengan ramah tamah.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar