Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte Jabat Dandim 0508/Depok

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok menggantikan Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj yang telah bertugas selama dua tahun empat bulan. Serah terima jabatan dilakukan di Makorem 051/Wkt, Bekasi, Rabu (8/12).

Sebelumnya Kolonel Inf Fahmi Dalimunte bertugas di Mabesad, sedangkan Kolone Inf Agus Isrok Mikroh selanjutnya dipromosikan menduduki jabatan barunya sebagai Wadan Rindam Siliwangi, Bandung.

"Saya akan melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan pejabat lama. Banyak program-program yang positif akan kita lanjutkan. Termasuk menindaklanjuti setiap perintah dan petunjuk dari komando atas dalam rangka mendukung terselenggaranya pembangunan di wilayah," ujar Fahmi usai pelepasan Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Makodim Depok, Kamis (9/12/21) 

Selain itu, lanjut Fahmi, pihaknya akan terus bekerjasama dengan pemerintah daerah sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Depok.

" Kita siap mendukung pemerintah daerah khususnya untuk menuntaskan berbagai hal yang perlu ditangani oleh TNI," pungkasnya

Sementara itu, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Depok.

"Tidak terasa dua tahun empat bulan sudah saya menjabat. Selama ini kebersamaan sudah terjalin sangat baik. Mohon maaf kalau ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan,"ucap Agus.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar