Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan Jabat Kapendam Jaya

Kapendam jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan (kanan) melakukan salam komando dengan Kolone Arh Herwin Budi Saputra (kiri) usai sertijab Kapendam Jaya, di Makodam Jaya, Jumat, (03/12/21)


Jakarta, Depokterkini.com

Jabatan Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Diserahterimakan dari Kolonel Arh Herwin Budi Saputra kepada Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan.

Sebelumnya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan menjabat Kepala Penerangan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Kapen Puspomad). Sedangkan Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mendapat tugas baru sebagai Inspektur Bendahara pada Inspektorat Pussenarhanud di Cimahi, Bandung.

“Saya ingin Satuan Penerangan Kodam Jaya harus lebih baik. Apa yang sudah dilakukan Kapendam terdahulu harus lebih ditingkatkan,” kata Dwi Indra Wirawan usai Sertijab di Makodam Jaya, Jumat (3/12).

Dalam kesempatan itu, Kolonel Arh Herwin Budi Saputra berpesan kepada Kapendam yang baru agar bisa mempertahankan apa yang sudah dicapai selama ini.”Pak Indra harus bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi juara,” pesannya.

Herwin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang selama satu tahun telah membantu tugasnya hingga berhasil meraih sejumlah prestasi.”Terima kasih semuanya, rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita bisa terjalin sampai mendapatkan suatu prestasi,” tutupnya.(wan)

 

Posting Komentar

0 Komentar