Rumah Al-Quran Darut Tarbiyah Wisuda 128 Santri

 

Margonda, Depokterkini

Rumah Al-quran Darut Tarbiyah mewisuda sebanyak 128 Tahfid Quran angkatan ke-XI di Aula Robbani, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (18/12/21)

Wisuda yang dirangkai dengan peresmian Pesantren Darut Tarbiyah dihadiri oleh Walikota Depok, Mohammad Idris."Saya sangat bahagia sekali Rumah Al-quran Darut Tarbiyah telah mewisuda para santrinya. Kami bahagia karena mendapatkan keberkahan dari Al-quran Nur Karim," kata Mohammad Idris.

Idris menjelaskan, Pemerintah Kota Depok pun memiliki beberapa program dalam upaya menambah keberkahan, diantaranya program khusus PNS untuk khatam al-quran dan program sedekah PNS untuk warga yang menderita pada masa pandemi. 

Dalam kesempatan tersebut, Idris juga mengimbau kepada para santri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum selesai."Minimal pakai masker, meskipun saat ini Kota Depok sudah berada di level satu," imbaunya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Rumah Al-quran Darut Tarbiyah, Ustadz Ricky mengatakan, 128 santri yang diwisuda merupakan penghafal Al-quran. Ada 40 santri yang hafal 30 juz, 81 santri hafal 10 hingga 25 juz.

"Alhamdulillah dengan kedatangan Walikota Depok Mohammad Idris pada wisuda ini merupakan sebuah pengakuan bahwa Rumah Al-quran Darut Tarbiyah sudah berkontribusi dalam mencetak para penghafal Al-quran," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar