Berikan Pelayanan Terbaik, Pemkot dan Forkopimda Aksi Bersih di Pasar Kemirimuka

 

Beji, Depokterkini.com

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri terjun langsung dalam kegiatan Operasi Bersih Terpadu bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Pengelolaan Pasar bersama UPT Pasar Kemirimuka, di Lapangan Parkir Timur Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok, Rabu (26/01/22)

Aksi bersih juga dihadiri unsur Forkopimda diantaranya Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Fahmi, dan jajaran Polrestro Depok.

"Operasi Bersih ini merupakan salah satu upaya Pemkot Depok dalam memelihara Pasar Kemirimuka. Kita hadir untuk mewujudkan Pasar Kemirimuka yang lebih bersih, dan nyaman," kata Supian Suri usai aksi bersih didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi, Kasatpol PP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Etty Suryahati, dan Kepala UPT Pasar Kemirimu⁷ka.

Lebih lanjut Supian mengatakan, Pasar Kemirimuka merupakan Pasar Rakyat sekaligus sebagai salah satu pusat pertumbuhan perekonomian di Kota Depok. Karena itu kita hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait kebersihan, ketertiban dan kenyamanan pasar.

" Secara umum saya lihat Pasar Kemirimuka sudah nyaman dengan sarana dan prasarana yang ada. Tentunya disini ada hak dan kewajiban, masyarakat juga harus memenuhi kewajiban membayar restribusi seperti parkir, bongkar muat dan kebersihan."tuturnya.

Dalam aksi bersih tersebut Sekda juga membagikan 1000 masker kepada pedagang di Pasar Kemirimuka."Ya, kita bagikan masker juga sebagai bagian dari ihktiar mengingat kasus Covid-19 yang mulai meningkat. Diharapkan pertumbuhan ekonomi tetap berjalan meskipun dalam kondisi pandemi covid-19. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar