Danrem 051/Wkt Berikan Motivasi Kepada Anggota Kodim Depok

Pancoran Mas, Depokterkini

Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0508/Depok, Rabu (05/01/22).

Kedatangan Danrem disambut Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte, Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar beserta jajaran, para Perwira staf, para Danramil dan mitra Kodim Depok.

"Saya datang ke Kodim Depok ingin bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada anggota agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas pokoknya. Jangan pernah kendor dan harus selalu berbuat baik untuk kepentingan masyarakat" kata Yustinus usai melakukan kunjungan kerja didampingi Dandim Depok.

Disisi lain, Danrem juga mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara Kodim Depok dengan unsur Forkopimda dan unsur lainnya."Dalam menjalankan tugas kita harus selalu sinergi dimana pun berada, baik dengan TNI Polri, instansi terkait dan elemen masyarakat. Dengan sinergi semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik," tuturnya

Karena itu, Danrem berpesan agar Kodim Depok terus menjaga soliditas yang telah terjalin dengan baik."Tolong dijaga soliditas yang sudah baik ini. Tentunya harapan kita bersama agar wilayah Depok tetap aman, dan kondusif," harap Danrem.(wan) 

Posting Komentar

0 Komentar