Kapten Inf Maman Jaya Resmi Jabat Danramil 05/Sawangan

Pancoran Mas, Depokterkini

Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte memimpin acara Serah terima Jabatan Danramil dan Pelepasan Purna Tugas Pamen di Makodim Depok, Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (04/01/2022).

Kapten Inf Maman Jaya secara resmi telah menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Danramil 05/Sawangan dari Dandim 0508/Depok menggantikan Kapten Arh Erwin yang kini menjabat sebagai Danramil 02/Beji.

Sebelumnya Kapten Inf Maman Jaya bertugas sebagai Wadan Denma Rindam Jaya.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, Mutasi dan rotasi merupakan kebutuhan organisasi dan ini hal biasa sebagai sarana untuk mendidik, mengasah dan menambah wawasan agar lebih berpengalaman dan sebagai pola pembinaan karir.

"Selamat atas jabatan baru sebagai Danramil Sawangan. Segera beradaptasi di lingkungan yang baru. Pertahankan dan tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas serta kuasai tanggung jawab secara benar sehingga dapat membawa nama baik satuan Kodim 0508/Depok," pungkas Dandim.

Sementara itu, Kapten Inf Maman Jaya menyatakan kesiapannya menjalankan tugas barunya sebagai Danramil 05/Sawangan."Saya akan berupaya mempertahankan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,"janji Maman.

Dirinya juga akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan seperti program ketahanan pangan, komsos, termasuk melanjutkan program vaksinasi di wilayah Koramil Sawangan.

"Tentunya perlu adaptasi terlebih dahulu dengan semua unsur yang ada di wilayah. Semoga bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai Danramil," harap Maman.(wan)







Posting Komentar

0 Komentar