Danrem 051/Wkt Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di SDI Asih Auladi Depok

Sukmajaya, Depokterkini.com

Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf  Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka untuk anak usia 6-11 tahun diwilayah Kodim 0508/Depok tepatnya di SDI Asih Auladi, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis (13/01/22).

Turut mendampingi Danrem, Kasi Ops Korem 051/Wkt, Kolonel Inf Yenoly, Pasiter Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Ibrahim, Kadisdik Kota Depok, Wijayanto, Camat Sukmajaya Ferry Birowo, Wakapolsek Sukmajaya, AKP Budi, Plh Pasiops Kodim Depok, Kapten Inf Dwi Pamuji, Plh Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono, Lurah Mekarjaya Arifin Zaenal, Kepsek SDI Asih Auladi Masturo, dan Ketua yayasan.

Dalam kunjungannya Danrem  memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tidak takut divaksin. "Vaksinasi ini dilakukan guna menekan penyebaran virus Covid-19 dan semoga dengan vaksinasi ini proses Pembelajaran Tatap Muka bisa berjalan dengan lancar dan aman," katanya. 

Kegiatan vaksinasi merdeka dosis sinovac untuk anak ini digelar kerjasama Kodim Depok, Polrestro Depok, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan SDI Asih Auladi dengan melibatkan 12 orang tenaga kesehatan dari Polkes Kodim, dan Relawan Polda Metro Jaya.(wan) 

Posting Komentar

0 Komentar