DPUPR Petakan Rencana Kerja 2022. Sembilan Point Jadi Prioritas

 

Beji, Depokterkini.com

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok telah memetakan beberapa program yang akan dijalankan selama tahun 2022. Terdapat sembilan poin yang menjadi prioritas.

”Ya, sudah kami petakan dan terdapat sembilan poin. Selain penyelenggaraan jalan, ada juga pengelolaan Sumber Daya Air (SDA), pengelolaan dan pengembangan sistem drainase, serta penyelenggaraan penataan ruang,” ujar Kepala Dinas PUPR, Citra dalam kegiatan Sosialisasi Pembangunan Tahun 2022 di Hotel Santika, Jumat (07/01/22).

Selain itu, lanjut Citra, ada pengelolaan dan pengembangan sistem air limbah, pengelolaan dan pengembangan sistem penyediaan air limbah, pengelolaan dan pengembangan sistem penyediaan air minum, serta penunjang urusan pemerintah daerah kabupaten/kota.

“Lalu, penataan bangunan gedung dan yang terakhir pengembangan jasa konstruksi. Kesembilan program ini telah masuk dalam pembangunan infrastruktur strategis tahun 2021-2026,” terangnya.

Citra berharap, pembangunan bisa berjalan secara maksimal dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Pasalnya, setiap pembangunan yang dilakukan untuk kepentingan umum.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat ikut mendukung kegiatan pemerintah khususnya pembangunan. Mengingat, pembangunan ini juga untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar