Lurah Kedaung Dorong Pembangunan Kantor Kelurahan dan Infrastruktur

 

Sawangan, Depokterkini.com

Lurah Kedaung, Madsuki H. Buchori mengatakan pihak kelurahan mendorong pembangunan kantor Kelurahan Kedaung bisa segera diwujudkan secara konkret dalam pembangunan, sehingga kantor pelayanan masyarakat menjadi nyaman bagi pengunjung.

Selain itu, dikatakan lebih lanjut,  yang tidak kalah pentingnya pembangunan infrastruktur berupa drainase, jalan lingkungan dan turab, serta pembangunan  RW Ramah Anak, termasuk peningkatan perekonomian melalui UMKM.

“Musrenbang ini sesuai dengan yang ditentukan ada menu  wajib dan pilihan, kedua menu tersebut diusulkan masyarakat untuk direalisasi pada tahun 2023,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua LPM Kedaung, Mahmudin mengatakan, dalam musrenbang ini tidak jauh berbeda dari tahun tahun sebelumnya  usulan prioritas yaitu peningkatan jalan, drainase, turap, termasuk ekonomi sosial juga diusulkan.

Diharapkan usulan masyarakat tersebut dapat terwujud sehingga pembangunan di wlayah Kelurahan Kedaung semakin maju. “Jika usulan dalam Musrenbang tak direalisasi karena keterbatasan anggaran nantinya bisa diusulkan melalui pokir anggota DPRD,” pungaksnya. 

Musrenbang Kelurahan Kedaung diselenggarakan di Cinangka Indah, Jalan Abdul Wahab dihadiri sejumlah aggota dewan DPRD Kota Depok, Sekcam Sawangan, dan para Kepala Seksi  Kecamatan Sawangan, para RT dan RW serta elemen masyarakat lainnnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar