SDN Pasput 03 Lakukan Pembagian Raport Lebih Awal

 

Sawangan, Depokterkini

Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Putih (Pasput) 03 di Jalan Raya Pasir Putih, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menerima raport Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil pada Kamis (06/01/2022).

Pelaksanaan pembagian raport tersebut akan diselenggarakan pada Jumat, besok, namun jadwal tersebut berubah untuk menghindari kerumunan.

“Ya pembagian raport diberikan dua hari  Kamis dan Jumat agar  tidak terjadi kerumunan,” kata Mahmud, Kepala SDN Pasir Putih 03 pada Kamis (06/01/2022).

Dikatakannya, awalnya disepakati pengambilan raport pada hari Jumat 7 Januari 2022, namun karena murid SDN Pasir Putih 03  jumlahnya sebanyak 477, dan khawatir terjadi kerumunan sehingga pembagiannnnya dibikin dua hari. 

“Jadi kebijaknnya pengambilan raport selama dua hari sesuai jadwal hari ini,  Kamis khusus kelas 4, 4 dan 5, Jumat kelas 1, 2 dan 6,” ujarnya.

Bagi para orang tua siswa atau wali murid SDN Pasir Putih 03 agar memakluminya kemudian untuk datang sesuai jadwal yang ditentukan. “Kalau  datang tidak sesuai jadwal tidak akan mendapatkan nraport,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar