STIKES IMC Bintaro Gelar Promosi Kesehatan

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Ichsan Medical Center (IMC) Bintaro Jurusan Keperawatan menggelar promosi kesehatan bagi calon pengantin yang diselenggarakan di Saung Niang, RW 14, Kelurahan Bojongsari, pasa Swnib (17/01/22).

Kegiatan tersebut bersamaan dengan konseling kesehatan, konsultasi penyakit menular dan deteksi dini penyakit genetic, konsultasi gizi serta skrining dan imunisasi. 

Menurut Wilda dan Putri, mahasiswa dari SITKES IMC Bintaro kegiatan penyuluhan pra nikah merupakan tugas mahasiswa dari dosen Jurusan Keprawatan pemeriksaan kesehatan diberikan untuk para calon pengantin.

Diharapkan dengan kegiatan promo kesehatan ini bermanfaat khusunya bagi para calon pengantin terkait tentang kesehatan.

Sementara itu, Daud Sulaeman selaku Ketua RW 14 Kelurahan Bojongsari mengatakan, sebagai ketua RW 14 sangat senang dengan  adanya konseling atau penyuluhan kesehatan pra nikah ini, sehingga bisa menambah pengetahuan bagi remaja dan pemuda Ikatan Remaja Bersaudara (Irda) di lingkungan RW 14.

“Jadi kegiatan ini diharapkan para remaja bisa menambah pengetahuan kesehatan, sehingga nantinya menjadi keluarga yang sehat,” pungkasnya. (Sudibyo)

Posting Komentar

0 Komentar