Vaksin Anak Usia 6 -11 Tahun Digelar di Taman Kelurahan Sabar

 

Sawangan, Depokterkini.com

Kegiatan vaksin Covid-19 anak usia 6 smpai 11 tahun diselenggarakan Polres Depok melalui Polsek Sawangan di Taman Kelurahan (Sabar), Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Rabu (19/01/2022).

Kegiatan vaksin  tersebut  dihadiri Lurah Sawangan Baru, Rahwana. 

AMenurutnya, kegiatan gebyar vaksin usia anak 6 sampai 11 tahun masih terus dilakukan. Tidak hanya itu warga yang belum mengikuti vaksin juga diimbau untuk datang ke lokasi taman kelurahan.

Dipilihnya taman kelurahan sebagai lokasi vaksin, dikatakannya,  karena lokasinya terbuka, kemudian cukup luas  sehingga memudahkan warga. “Jadi kegitan ini mempermudah warga untuk vaksin dan warga cukup antuasis,” katanya.     

Dia mengimbau melalui RT dan RW di Kelurahan Sawangan Baru bagi warga yang belum divaksin segera divaksin sehinggga memiliki imun tubuh yang kuat agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Mengenai jumlah peserta, Rahwana memperkirakan sekitar 20 orang divaksin. Dalam kegiatan itu Rahwana juga melakukan tensi darah. “Saya juga  tensi darah untuk cek kesehatan,” pungkasnya. 

Sementara itu, Bhabinkamtibas Kelurahan Sawangan Baru, Bripka Mukharom menambahkan petugas kesehatan (nakes) yang diturunkan dalam kegitaan vaksin ini sebanyak 5 orang dari Polda Metro Jaya.

Percepatan vaksin Covid-19 dikatakan lebih lanjut, sasaran anak usia 6-11 tahun termasuk orang dewasa.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar