Danrem 051/Wkt Sambangi Koramil 07/Cikarang

 

Bekasi, Depokterkini.com

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto , S.E., M.Si., menyambangi Markas Koramil 07/Cikarang, Kodim 0509/Kab.Bekasi, di Jalan Ki Hajar Dewantara, Karangasih, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (19/1/2022).

Dalam Kunjungannya, Danrem  didampingi Kasi Pers Kolonel Caj M.Yusuf Nasution, S.Sos., Kasi ter Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos. M.Tr (Han). Kedatangan Danrem di sambut  Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni.

Dalam kesempatan itu,  Danrem berpesan kepada Danramil 07/Cikarang, untuk menjalankan tugas Pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat sekitar.

Selain itu, Danrem mengimbau kepada anggota Koramil untuk rajin berolahraga secara rutin agar tubuh tetap sehat dan bugar sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan baik,


“ Dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini dibutuhkan aktivitas olah raga rutin agar tubuh tetap sehat dan bugar sehingga dapat menunjang tugas dengab baik,"kata Danrem.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Danramil 07/Cikarang yang selama ini telah peduli membangun menjadikan Makoramil 07/Cikarang lebih indah dan tertata dengan rapi.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar