Wakil Walikota Ingatkan Pemberian KKS Jangan Abaikan Prokes

Cipayung, Depokterkini,com

Sebanyak 3.300 warga di Kecamatan Cipayung rela antri untuk menerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Kementerian Sosial kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI).

Pemberian KKS dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Cioayung dan dimonitoring langsung oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Kamis (27/01/22).

"Diharapkan warga penerima KKS untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Jangan berebut dan semua pasti kebagian karena sudah terdata di dinas sosial," Imbau Imam mengingatkan.

Dirinya juga meminta bagi warga yang sudah mendapatkan KKS untuk segera pulang sehingga tidak terjadi kerumunan

"Yang sudah dapat segera pulang, jangan berkerumun. Sembako bisa diambil di e warung yang ditunjuk," ucapnya.

Sementara itu, Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengatakan, pemberian KKS  dilakukan secara bergiliran dari masing masing kelurahan. Hari ini pemberian KKS untuk warga kelurahan Cioayung Jaya dan Pondok Jaya. Tahap pertama jam 08.00-10.00 untuk warga Cipayung Jaya sebanyak 200 lebih penerima KKS. Kemudian kedua jam 11-16 untuk warga kelurahan Pondok Jaya sebanyak 800 lebih.

"Kita berikan secara bertahap untuk menghindari kerumunan. Pembagian KKS ini dilakukan selama tiga hari untuk warga di lima kelurahan, sampai hari Sabtu," tandas Nurdin.(wan)

 


Posting Komentar

0 Komentar