Babinsa Koramil 05/Tanah Abang bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Tertib Masker

 

Jakarta, Depokterkini.com 

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Pelda Absori dan Serda Junaidi bersama Tiga Pilar kembali menggelar operasi tertib masker di dua wilayah binaan. Operasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan mengingatkan warga agar taat protokol kesehatan.  

"Hari ini operasi tertib masker dilaksanakan di dua lokasi, di jalan Jati Petamburan RT 09 RW 03 Kelurahan Petamburan dan jalan Penjernihan II Kelurahan Benhil Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat", terang Danramil Tanah Abang, Mayor Arh Saryono, Rabu (16/02/22)

Danramil menjelaskan Operasi tertib masker melibatkan aparat gabungan tiga pilar diantaranya, Babinsa,  Babinkamtiibmas, Sat Pol PP serta FKDM, menjaring  warga yang lalai tidak menggunakan masker.  

"Didua lokasi operasi terjaring puluhan warga tak menggunakan masker. Di jalan Petamburan, petugas menjaring 11 orang, dan di jalan Penjernihan terjaring 10 orang. Sesuai ketentuan yang berlaku semua pelanggar dikenakan sanksi sosial berupa menyapu jalan disekitar lokasi penertiban", urai Danramil.  

Danramil berharap pelanggar protokol kesehatan  sadar akan kesalahan yang dilakukan ditengah pandemi Covid 19. 

"Semoga dengan sanksi yang diberikan, warga sadar dengan kesalahan yang diperbuat dimasa pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir", tandasnya.(sumber Kodim 0501/JP BS)


Posting Komentar

0 Komentar