Babinsa Koramil 01/Menteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

 

Jakarta, Depokterkini.com  mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Babinsa Koramil 01/Menteng  Sertu Suyitno dan Serda Dian bersama Tiga Pilar Kelurahan Menteng melakukan penyemprotan cairan disinfektan di perumahan warga dan membagikan masker di wilayah RW 01,  kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/2/22)

Aksi penyemprotan cairan disinfektan disertai pembahagian masker ini,  mendapat respon positif dari warga  setempat.

Menurut Danramil 01/Menteng, Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd. Aksi yang dilakukan Babinsa bersama Tiga Pilar , merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19."Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pemberlakuan PPKM Level 3 Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19", jelas Danramil.

Selain itu, lanjut Danramil, Babinsa bersama Tiga Pilar juga gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah."Caranya dengan, menghindari kerumunan dan tetap di rumah, jika tetap keluar rumah untuk urusan penting, harus memakai masker dan jangan lupa cuci tangan setelah beraktivitas", tuturnya.

Dikatakan, Sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Koramil terus menyiagakan personel membantu petugas di lapangan dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada masyarakat.

Aksi penyemprotan cairan disinfektan disertai pembahagian masker ini,  mendapat respon positif dari warga  setempat. (Sumber Kodim 0501/JP BS)




Posting Komentar

0 Komentar