Danrem 051/Wkt Terima Audensi Pengurus BPC PHRI

 

Bekasi, Depokterkini.com

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.,  menerima kunjungan Pengurus Baru, Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bekasi, di Lounge Room Makorem 051/Wkt, Selasa (22/2/2022).

Danrem 051 mengatakan kehadiran BPC PHRI sebagai silahturahmi dan sinergi dengan TNI dalam upaya meningkatkan Pariwisata serta Pertumbuhan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Bekasi."Tentunya  dengan tidak lupa untuk tetap memperhatikan Prokes, khususnya menggunakan Masker," kata Danrem.

Danrem 051 juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PHRI Jawa Barat periode 2022-2027. "Semoga PHRI menjadi wadah dan pioner dalam pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Bekasi," tuturnya.

Ketua PHRI dr. Tuti Nurcholifah Yasin, berharap silaturahmi ini bisa memberikan manfaat yang baik dalam upaya meningkatkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi masyarakat Kabupaten Bekasi." Kami berharap untuk tetap terus bisa bersinergi dengan Korem 051 dalam bekerjasama melalui event-event lainnya," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar