Pengurus MUI Diminta Tingkatkan Kerjasama

 

Cipayung, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta pengurus MUI tingkat kelurahan di Kecamatan Cipayung untuk meningkatkan kerja sama. Terutama, dalam pemberdayaan masyarakat dan mensosialisasikan tentang Islam sebagaimana mestinya.

“Islam adalah agama yang Rahmatan Lil’alamin. Tingkatkan kerja sama untuk menjalankan program MUI. Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan di dunia, dapat menjadi bekal kehidupan di akhirat,” ujarnya saat menghadiri pelantikan pengurus MUI tingkat kelurahan di aula Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (18/02/22).

Dirinya menyebut, Kota Depok juga akan memiliki Peraturan Daerah (Perda) Kota Religius. Dalam Perda tersebut akan mengayomi kegiatan-kegiatan MUI, mulai dari tingkat kota hingga kelurahan.

“Ke depan kami juga ada Perda Religius yang bisa mengayomi berbagai kegiatan. Mulai dari MUI kota hingga kelurahan” jelasnya.

Senada dengan itu, Ketua MUI Kecamatan Cipayung, Syamwari mengatakan, pihaknya melantik sebanyak 25 pengurus MUI yang tersebar di lima kelurahan. Masing-masing kelurahan terdapat lima pengurus.

“Jadi totalnya ada 25 pengurus yang dilantik. Terdiri dari Ketua dan Wakilnya, Sekretaris, Bendahara dan komisi-komisi lainnya,” tutupnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar