LPM Usulkan Jalan Pahlawan Cinangka Diperlebar

Sawangan, Depokterkini.com

Jalan Pahlawan di Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan diusulkan diperlebar agar tidak mengalami kemacetan saat jam sibuk.

Hal itu dikatakan Ketua LPM Cinangka, Solehudin Asyukri disela sela Musrenbang Kecamatan Sawangan pada Selasa (8/2/2022).

Selain itu, peningkatan Jalan Pendidikan dan Jalan lingkungan lainnya, sehingga pembangunan di wilayah Kelurahan Cinangka lebih baik lagi.

Mengenai Musrenbang Kecamatan, dikatakanya, usulan kegiatan pembangunan  yang tidak diakomodir di kelurahan agar dibantu dari kecamatan karena dari anggaran Rp 2,5 milir untuk kelurahan tidak akan mencukupi usulan pembangunan yang disampaikan masyarakat.

“Dengan dana kelurahan Rp 2,5 milir  per kelurahan akan kurang, tapi  bisa ditambah dengan kegiatan kecamatan,” ujarnya.

Diharapkan usulan masyarakat yang didominasi jalan dan drainase bisa terealisasi sehingga pembangunan di Cinangka menjadi lebih baik.

Ditambahkan mengenai usulan pembangunan tahun lalu yang di recofusing saat ini  dimasukkan kembali supaya bisa direalisasi.(dib)



Posting Komentar

0 Komentar