Pasir Putih Ingatkan Warga Terapkan Prokes

 

Sawangan, Depokterkini.com

Aparatur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok meminta warga untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar tidak terpapar virus Covid-19.

“Kami selalu mengingatkan kepada warga pentingnya menerapkan prokes, karena virus itu tidak terlihat, Namun kita ihtiar untuk senantiasa menerapkan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,” ujar Umar, selaku Sekertaris Kelurahan (Sekel) di ruang pelayanan Kelurahan Pasir Putih pada Kamis (17/02/2022). 

Penyampaian terkait prokes, dikatakan lebih lanjut, dilakukan seperti dalam  acara takjiah, silaturahmi dengan RT RW, bahkan dalam acara resmi di forum, seperti di RW 03 dan 07 dan lingkungan lainnya . 

“Jadi, prokes kami sampaikan kepada warga yang hadir kemudian ditindaklanjuti lagi oleh RT dan RW masing-masing lingkungan akan menyebar secara luas. Ini disampaikan supaya warga Pasir Putih tidak  kena Covid-19” tandasnya.

 Dirinya juga kerap berkoordinasi dengan petugas Puskesmas Pasir Putih terkait warga yang kena Covid-19 agar dapat diketahui.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar