Pembangunan Pagar Keliling Kelurahan Sawangan Dinanti

 

Sawangan, Depokterkini.com

Aparatur Pemerintah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok  mendorong pembangunan pagar kantor kelurahan  Pasalnya, rencana pembangunan pagar pada 2020 namun di recofusing oleh dinas terkait di Pemkot Depok.

“Kami berharap di tahun 2022 pembangunan pagar kelurahan bisa diwujudkan oleh Disrumkim (Dinas Perumahan dan Permukiman) Kota Depok,” kata Ahsan Haliri, Lurah Sawangan pada Senin (31/01/2022) di kelurahan setempat. 

Menurutnya, pagar kantor kelurahan bagian hal yang penting karena sebelumnya sudah diusulkan untuk dibangun, namun karena terkendala anggaran sehingga pembangunannya tertunda

Diharapkan pembangunan pagar kantor Kelurahan Sawangan bisa terwujud “Jadi kami berkeinginan pembangunan pagar keliling kantor bisa diwujudkan,” ujarnya.

Di bagian lain dia juga mengatakan pembangunan infrastruktur masih menjadi primadona di wilayah Kelurahan Sawangan. Hal itu terbukti pada Musrenbang beberapa waktu lalu. 

Dalam Musrenbang ada menu wajib dan pilihan, namun untuk menu pilihan seperti peningkatan jalan aspal, jalan lingkungan di conblock, hingga turap masih menjadi prooritas. 

“Untuk menu wajib seperti pelatihan UMKM termasuk pelatihan sablon, sosialisai kesehatan juga masih diusulkan,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar