Pembelajaran Tatap Muka SDN Bojongsari 01 Batasi Siswa 50 Persen

Bojongsari, Depokterikini.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bojongsari 01 terapkan 50 persen pembelajaran tatap muka (PTM). Tidak hanya itu, pihak sekolah juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) 

Kepala SDN Bojongsari 01, Rohmat mengatakan, pihaknya  melakasanakan pembelajaran tatap muka sesuai dengan aturan yakni pembelajaran dilakukan 50 persen di masa pandemi. 

Siswa SDN Bojongsari 01 , lanjut dia, masuk sekolah juga sesuai jadwal, misalnya  untuk siswa kelas 1,  3 dan 5 belajar pada hari  Senin dan Rabu, dengan waktu 2 jam, sedangkan kelas 2, 4, dan 6 pada Selasa dan Kamis, pada hari Jumat merupakan daring secara keseluruhan. 

“Jadi masuk antar siswa sangat berbeda, agar tidak terjadi kerumunan,” ujarnya pada Senin (14/02/2022).

 Mengenai jumlah siswa SDN Bojongsari 01, dikatakannya, sebanyak 925 siswa. Namun jam belajarnya disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Rohmat juga menjelaskan SDN Bojongsari 01 merupakan sekolah inklusi yang memiliki siswa 28 orang, dari siswa tersebut pada hari tertentu disediakan kelas khusus. Sedangkan dalam PTM siswa inklusi menyatu dengan murid lainnya sesusi kelas masing-masing.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar