Program Kerja Pertama. Dandim Depok Fokus Akselerasi Penanganan Covid-19

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Usai dilantik sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok. Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dalam  program kerja pertamanya menyatakan akan fokus pada akselerasi penanganan covid-19.

“Kita akan fokus akselesari penanganan covid, tentunya  perlu sinergisitas dari stake holder. Kami akan silaturahmi serta melakukan pendekatan dengan dinas kesehatan di pemerintah Kota agar masalah covid ini segera tertangani,” ujar Dandim, usai acara tradisi pelepasan pejabat lama Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe di Makodim Depok, Senin (14/02/22).

Selain itu, dirinya juga akan berkunjung ke seluruh Koramil jajaran Kodim Depok dan akan silaturahmi ke Walikota “Kita akan laksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0508/Depok," ujarnya. Kemudian, lanjut Dandim, dirinya juga akan bersilaturahmi kepada Walikota, Kapolres, dan pejabat lainnya.

"Sebagai bagian dari Forkopimda, saya akan bersilaturahmi ke Walikota Depok dan unsur Forkompimda lainnya, sehingga kami hadir disini untuk semua. Kota Depok menjadi barometer dan menjadi ikon wilayah yang tentram sesuai yang kita inginkan,” tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar