Satpol PP Diterjunkan Semprot Disinfektan RW 12 Meruyung

Limo, Depokterkini.com

Permukima RW 12, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok disemprot disinfektan menyusul tingginya warga positif Covid-19.

“ RW 12 terdapat 4 RT warga yang terpapar Covid-19 sudah 36 orang mereka sudah diisolasi dan satu warga sekitar dua hari lalu dijemput pihak rumah sakit UI karena sudah umur dan memiliki penyakit bawaan,” kata Joko Pamungkas, Ketua RW 12 pada Senin (14/02/2022).

Menurutnya langkah yang dilakukan saat ini, koordinasi  dengan kelurahan dan  LPM untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke permukiman RT 01 sampai 04 dengan melibatkan sukarelawan dan Satpol PP Kecamatan Limo agar Covid-19 tidak menyebar.

“Alhamudulillah Pak Lurah Tanggap dalam masalah ini dan langsung terjun ke lokasi penyemprotan,” katanya.

Lurah Meryung, Yuyun Purwana menambahkan, pihaknya melaukan penyemprotan di lokasi khusus RW 12 setelah  mendapat laporan Ketua  RW. Di sini (RW 12) terdapat 36 orang terkena Covid-19 saat itu juga langsung menghubungi Satpol PP Kecamatan untuk minta bantuan tenaga  untuk  penyemprotan disinfektan di wilayah ini.

“Ini bagian dari ihtiar kita untuk mencegah virus Covid-19. Mudah-mudahan virus penyebab Covid  segera berlalu, ” katanya didampingi Babinsa Meruyung, Serda Yusrizal.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan mengurangi mobilitas.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar