Satpol PP Diminta Jaga Kekompakkan dan Kebersamaan Dalam Tugas

 

Balaikota, Dep9kterkini.com

Satuan Tugas (Satgas) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok Diminta untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengemban tugas.

Hal itu tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri saat membuka acara Forum Rencana Kerja (Renja)Tahun 2023 Satpol PP Kota Depok secara virtual, Kamis (17/02/22)

“Terus jaga kekompakan dalam menjalankan tugas demi mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) serta perlindungan masyarakat (linmas),” tutur Supian dalam  sambutannya pada Forum Renja Tahun 2023 Satpol PP Kota Depok.

Supian juga memberikan apresiasi kepada seluruh Satgas yang sudah bekerja keras dan menjalankan tugas hingga saat ini. Di antaranya penegakan Peraturan Daerah (Perda )terkait keamanan dan ketertiban umum dalam mengamankan anak jalanan, pengamen, hingga orang terlantar.

Selain itu, tambah Supian, Satpol PP juga telah menegakkan Perda terkait Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Sejumlah pedagang sudah mematuhi aturan untuk tidak menampilkan display rokok juga perokok telah mematuhi tujuh kawasan tanpa rokok yang ditetapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Satgas Satpol PP juga sudah bekerja dalam menertibkan bangunan liar yang menganggu aktivitas warga maupun bangunan tidak berizin. Ini semua patut diapresiasi dan harus terus dijaga kekompakannya demi mewujudkan Depok yang aman dan kondusif,” tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar