Warga RW 03 Bedahan Prioritaskan Infrastruktur

Sawangan, Depokterkini.com

Warga di lingkungan RW 03, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok masih memprioritaskan pembangunan infrastruktur, karena menu pilihan ini masih dibutuhkan dalam pembangunan di wilayah sempat.

“Kami masih memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang diusulkan melalui Musrenbang kelurahan yang baru lalu,  seperti  peningkatan jalan lingkungan (jaling) serta pembangunan  drainase sehingga tidak terjadi genangan air,” kata Dasuki yang akrab disaba Uki pada Kamis (3/2/2022) di kediamannya.

Dikatakan lebih lanjut, usulan infrasrtruktur tersebut di antarnya peningkatan jaling dan Jalan Al Hidayah sepanjang 600 meter, drainase di RT 03 dan 07 Jalan Bungsan, Betonisasi di RT 04.

Dijelaskannya, jika dari usulan yang disampaikan di  Musrenbang tingkat kelurahan  tidak diakomodir, dirinya juga sudah meminta  pokir anggota DPRD Kota Depok dapil Sawangan Bojongsari  dan Cipayung. 

“Dari usulan pembangunan yang disampaikannya mudah-mudahan semuanya bisa terwujud sehingga pembangunan di lingkungan RW 03 bisa lebih baik lagi,” ujarnya optimistis.

Dirinya juga mengakui untuk saat ini 6 pemilik rumah  di RW 03 mendapatkan bantuan perbaikan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) . Bantuan tersebut, dikatakannya,  merupakan  aspirasi anggota dewan.

Namun, ditambahkannya, untuk perbaikan rumah di Blok Slatri RT 03 diusulkan untuk diperbaiki belum juga direalisasi. Rumah tersebut milik Santiwati.(dib)




Posting Komentar

0 Komentar