PKS Depok Lantik Dewan Pakar. Mohammad Idris Ketua

 

Beji, Depokterkini.com

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok melantik 25  anggota Dewan Pakar dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Sabtu (26/03/22).

Acara pelantikan dihadiri langsung Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Sohibul Iman.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Depok, TM Yusuf Syahputra berharap keberadaan Dewan Pakar PKS kota Depok ini akan dapat memunculkan gagasan, ide dan solusi yang inovatif dalam proses penyelesaian suatu permasalahan yang muncul.

Di antara Dewan Pakar yang dilantik tersebut, lanjut Yusuf Syahputra, memiliki kepakaran dalam bidang agama, akademisi, profesi, serta tokoh masyarakat."Diharapkan dengan adanya Dewan Pakar dapat membantu PKS Kota Depok berjalan lebih baik dengan berbagai strategi," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono sangat apresiasi kepada tokoh-tokoh yang bersedia menjadi dewan pakar PKS Kota Depok." Dewan Pakar PKS Depok diketuai oleh KH. Mohammad Idris. Beliau bersedia menjadi dewan pakar dan semoga dapat memberikan masukan-masukan yang baik untuk perkembangam PKS Kota Depok," harapnya.

Adapun nama-nama 25 anggota dewan pakar PKS Depok, kata IBH, diantaranya H. Yahman, Purnawiran Kombes Pol Dramayadi, dan juga empat orang anak milenial."kita kaget juga ternyata anak milenial berani masuk politik. Ini sangat luar biasa. Ada empat anak milenial yang hadir menjadi anggota dewan pakar PKS Depok," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar