Dandim Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Elfino Yudha Kurniawan bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 Pd Jaya Ny. Hotma Elvino Yudha Kurniawan melakukan kunjungan kerja ke Koramil 03/Sukmajaya, Rabu (03/03/22).

Kehadiran Dandim disambut Danramil Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, Camat Cilodong Supomo, Sekcam Sukmajaya, Wakapolsek Sukmajaya, AKP Budi IW, Pamin STNK Samsat Depok, Iptu Dewanto, Kepala Pelayanan PLN area Depok, Kepala Kantor Pos Depok, kepala KUA Sukmajaya dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim mengimbau masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

"Saya mengingatkan kepada masyarakat, termasuk saya sendiri gunakanlah medsos dengan bijak untuk membangun karakter, pribadi dan wilayah kita secara bersama-sama," kata Dandim 

Menurut Dandim, tranformasi digitalisasi saat ini tidak dapat dibendung lagi. Kehadiran gadget sangat luar biasa pengaruhnya terhadap keluarga dan masyarakat. Karena itu, kita juga harus peka terhadap transformasi digital ini.

"Media sosial memiliki pengaruh luar biasa, baik untuk bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak. Apabila kita menyalahgunakan, tidak tepat dalam bermedia sosial, maka gadget yang kita miliki itu akan berbahaya," pungkasnya.(ndi)





Posting Komentar

0 Komentar