Jalin Sinergitas, Anggota Samsat Depok Hadiri Kunker Dandim di Koramil Sukmajaya

Sukmajaya, Depokterkini.com

Perwira Administrasi Tata Usaha (Pamin TU) Samsat Depok, Iptu Dewanto Nugroho menghadiri acara kunjungan kerja Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Elfino Yudha Kurniawan di Koramil 03/Sukmajaya, Jalan Merdeka, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (3/03/22).

Kunjungan Dandim disambut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, Karutan Depok, Waka Polsek Sukmajaya, AKP Budi IW, Camat Cilodong Supomo, Sekcam Sukmajaya, Kepala Pelayanan PLN area Depok, Kepala Kantor Pos Depok, dab Kepala KUA Sukmajaya dan seluruh personil Koramil Sukmajaya.

Dandim Depok dalam sambutannya mengatakan untuk membangun keamanan di wilayah dibutuhkan kekompakkan, soliditas dan sinergitas dengan berbagai instansi."Sinergitas tidak hanya 3 pilar saja, tetapi dengan semua stakehoulder yang ada," kata Dandim

Dikatakan Dandim dengan terjalinnya sinergitas akan terbangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang saling menghormati."Dengan bersinergi tetap jaga kekompakkan, dan soliditas," pungkasnya.

Sementara itu, Pamin TU Samsat Depok, Iptu Dewanto Nugroho mengatakan, bahwa TNI-Polri selalu bersinergi, dan sinergi itu tidak ada batasnya."Sesuai dengan apa yang disampaikan pimpinan tertinggi kita, bahwa TNI dan Polri itu selalu bersinergi. Kebetulan lokasi kantor Koramil 03/Sukmajaya berdekatan dengan Samsat Depok, maka harus terjalin sinergitas yang baik," kata Dewanto.

Menurutnya, dengan terjalinnya sinergitas dengan Koramil Sukmajaya, maka dari segi keamanan dan lainnya, Samsat Depok merasa terlindungi oleh Koramil 03/Sukmajaya."Sebaliknya kita juga mendukung berbagai kegiatan di Koramil Sukmajaya sesuai dengan atensi pimpinan," tutupnya.(wan).


Posting Komentar

0 Komentar