Danramil 03/Sukmajaya Imbau Warga Tetap Waspada dan Jangan Kendor Terapkan Prokes

 

Sukmajaya, Depokterkini.com
Babinsa Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Serka M.Noer Babinsa rutin melakukan monitoring dan pemantauan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap para pedagang dan pengunjung di Pasar Agung, Jalan Proklamasi, Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, Depok, Selasa (15/03/2022).

Dalam pemantauannya, Serka M.Noer tetap mengimbau dan memberikan edukasi dengan mengajak para pedagang  mematuhi 3M (Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun),  guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

"Dibutuhkan peran aktif para Babinsa untuk memantau kegiatan di wilayah masing - masing menyampaikan imbauan secara terus menerus kepada para pengunjung agar tidak kendor menjalankan protokol kesehatan." kata Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono.

Menurut Danramil, kewaspadaan itu penting, terlebih di masa pandemi ini diharapkan warga masyarakat terus waspada terhadap penyebaran Covid-19. Seiring berjalannya waktu, kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. 

Untuk itu, lanjut Danramil, Lebih baik membiasakan diri untuk disiplin prokes sehingga dapat mencegah dan meminimalisir dampak penyebaran Covid 19.

"Saya harapkan warga masyarakat tidak  mengurangi kewaspadaan, dan Koramil Sukmajaya melalui para Babinsa akan terus berupaya mensosialisasikan dan menyampaikan himbauan prokes kepada warga masyarakat di manapun berada,” tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar