Horee..Mulai 21 Maret 2022 Layanan Samling Beroperasi Lagi

Cinere, Depokterkini.com

Kabar gembira buat warga Kota Depok yang selama ini menantikan Layanan Samsat keliling (Samling) yang menjadi primadona masyarakat. Mulai  21 Maret 2022. Layanan Samling akan beroperasi kembali untuk melayani wajib pajak dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor di sejumlah titik sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

" Ya' mulai 21 Maret 2022 layanan Samling Samsat Cinere mulai beroperasi keluar Samsat. Kita sudah punya jadwal tetapnya," kata Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere, Hj Enih Sri Murni melalui Kasi Pendataan dan Penetapan, Rina Parlina, Selasa (15/03/22).

Dikatakan Rina, layanan samling hanya dikhususkan melayani perpanjangan STNK satu tahun dan keterlambatan kurang dari satu tahun. Sedangkan untuk perpanjangan STNK lima tahunan dan balik nama, masyarakat harus datang ke Samsat induk .

"Layanan samling bertujuan untuk mendekatkan dan memberi kemudahan layanan kepada masyarakat," jelasnya.

Untuk mendapatkan layanan Samling,  lanjut Rina, wajib pajak harus melampirkan beberapa persyaratan. Seperti KTP,  STNK, bukti pelunasan PKB/ BBNKB dan SWDKLLK tahun terakhir, serta BPKB."Persyaratan tersebut mutlak harus disiapkan wajib pajak,"tandasnya. 

Adapun jadwal layanan Samling Samsat Cinere adalah : 

Senin   : Kantor Kecamatan Sawangan jam 08-12.00 WIB

Selasa : Dealer Honda motocare, Sawangan. jam 08-12.00 WIB

Rabu    : Kantor Kelurahan Pasir Putih, jam 08-12.00 WIB

Kamis  : Kantor kelurahan Pondok Petir, jam 08-12.00 WIB

Jumat  : Kantor Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, jam 08-12.00 WIB

Sabtu   : Pasar Segar Cinere/ Samsat induk Cinere, jam 08-11.00 WIB. (Wandi)

Posting Komentar

0 Komentar