IBH Berharap di Ramadan Siswa Puasa, Tarawih dan Membaca Al Quran Pol

Sawangan, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meminta para guru dan kepala sekolah untuk memotivasi siswanya di bulan Ramadan guna melaksanakan ibadah  puasa, tarawih dan membaca Al Quran.

“Di bulan Ramadan nanti, harapan saya para siswa puasanya pol, tarawihnya juga pol, baca Al Qurannya juga pol 30 zuj,” kata IBH usai menghadiri  Istiqhosah dan Peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di SMPN 10 Depok di  Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Selasa (29/03/2022).

Dia juga mendorong para siswa untuk semangat belajar, disiplin dan pantang menyerah  sehingga kelak bisa menjadi berhasil.

IBH  mengakui  dirinya juga menyerahkan buku autobiografi kepada siswa dengan judul “Anak Sopir Taksi Jadi Wakil Wali Kota” yang merupakan kisah perjalanan dirinya.

Terkait buku yang ditulisnya IBH mengatakan jangan melihat latar belakang orang tua kita, tapi yang jadi pokok niat kita, usaha kita sehingga menjadi orang sukses. 

Kegiatan Istiqhosah dan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diisi  ceramah agama Ustaz  Ma’mun Murod. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Wijayanto, Camat Sawangan, Anwar Nasihin, Lurah Bedahan, Hasan,  Kepala SMPN 10 Depok, Sumarno, tokoh masyarakat Sawangan, Jamhurobi. (Sudibyo)

Posting Komentar

0 Komentar