Jelang Ramadan, Para Guru SDN Sawangan 01 Bersihkan Lingkungan Sekolah

Sawangan, Depokterkini.com 

Puluhan guru SDN Sawangan 01, di Jalan Muchtar, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melakukan aksi bersih di lingkungan sekolah.

Kegiatan aksi bersih dipimpin Andas Suhenda selaku Kepala UPTD SDN setempat dengan membawa perlengkapan kebersihan.

“Aksi bersih ini dilakukan para guru agar keberadaan sekolah selalu bersih, Apalagi sebentar lagi masuk  Ramadan jadi lingkungnan sekolah harus dijaga kebersihannya,” kata Kepala UPTD SDN Sawangan 01,  Andas Suhenda di sela-sela aksi bersih pada Kamis (31/03/2022).

Para guru, lanjut dia, antusias sekali begitu diinformasikan ada kegiatan aksi bersih mereka bergerak mengambil perlengkaakan kebersihan untuk membersihkan lingkungan sekolah.

“Sekolah ini rumah kedua kita, Jadi harus mempunyai rasa memiliki, sehingga sekolah menjadi bersih dan nyaman,” ujarnya.

Selain membersihkan lingkungan sekolah, dikatakan Andas, para guru juga menata tanaman yang tumbuh di pekarangan sekolah. Tanaman  tersebut merupakan bantuan dari orang tua dan guru.

“Jadi para guru di sekolah ini jika melakukan kegiatan selalu kompak karena semuanya peduli. Mudahan-mudahan kedepannya penataan sekolah lebih baik lagi.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar