Ketua RW 017 Mekarsari Cimanggis Dilantik

 

Cimanggis, Depokterkini.com

Lurah Mekarsari,Dody Iskandar melantik pengurus RT dan RW 017 di Halaman Paud Seruni di RT 05, Mekarsar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26 Maret 2022)

Pembacaan surat keputusan Lurah Mekarsari No 149/27-KPTS/2022 tentang penetapan pengurus RW 017 di bacakan oleh kepala seksi Ekonomi Pembangunan (Kasi Ekbang), johardin. Adapun susunan pengurus RW 017 Periode 2022-2027 (21-Maret-2022 2027 ). Ketua IR Eddy Suhendra, Sekretaris Suasto, Bendahara Siswantoro suwandi.

Pada kesempatan yang sama Seluruh Ketua RT dilantik dan di Lanjutkan serah terima jabatan (Sertijab) disaksikan sejumlah pengurus RT dan RW serta Kader PKK setempat.

Lurah Mekarsari

Dodi Iskandar, selain memperkenalkan diri juga bersyukur pelaksanaan Kegiatan tersebut berjalan dengan baik. "Alhamdulliah semua berjalan dengan lancar dan sukses semoga  dapat bersinergi  bersama kelurahan dalam upaya mewujudkan mekarsari lebih baik ,"  ucap Doddy. 

Sementara itu , ketua RW1 017 , Edy suhendra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua dan meminta dukungan dan partisipasi dalam menjalankan tugas nya selama 5 tahun kedepan.

" kami mengucapkan terima kasih pada panitia pelaksana kepada ketua RW periode sebelumnya dan seluruh warga RW 017 dan kami mohon dukungan, koreksi ,dan partisipasi seluruh warga dalam menjalankan Amanah ini." Ujar Edy.(spt)

Posting Komentar

0 Komentar